Kamis, 02 Februari 2012

Happy birthday My-Barbie eye :)

lhelow pemirsah , hahaha
lama banget gue gak buka ni blog )*ekhm , ralat maksudnya lama gak nge post.). ada beberapa alasan kenapa gue ga nge-post , mungkin karena banyak tugas dan gue males ngetiknya ... huehehe*evil laugh*


nah pada kesempatan kali ini gue bakal nge-post tentang ultah kak martin .. gue nge-fans sama kak martin , dan gue jadi 'MARTYR' AKA sebutan untuk fans nya kak martin . gue,oliv ,kiki , ka ika , dll pada nge fans sama kak martin karena dia orang yg kuat . khususnya gue , gue ngerasa kak martin itu punya satu hal yang bisa gue pelajari , yaitu belajar kuat untuk menjalani hidup. alasannya... (next post yah masalahnya gue ngumpet-ngumpet nih postnya*nakal sekalee*) 



intinya gue mau share this :






Happy birthday kak martin :) 
keep kece and keep success , we are martyr  (ノ✪◡✪)ノ*:・゚

Tidak ada komentar:

Posting Komentar